Pages

Minggu, 20 Oktober 2013

KESAN PERTAMA MASUK KULIAH (^‿^)

          Sebulan yang lalu, tepat pertama kali saya masuk kuliah.
Awal pertama berangkat kuliah perasaan saya campur aduk, tidak enak, grogi, dan cemas, karena pergaulan kota besar pasti jauh beda dengan di kampung, apalagi kriminalnya yang tidak pandang bulu.
Mencari teman pun dari enol lagi, karena banyak teman dari Jawa yang mencari kuliah tidak jauh dari rumahnya.
Satu hari dua hari, saya merasa tidak betah karena baru merasakan hidup mandiri yang apa-apa serba sendiri dan jauh dari orangtua.
Rasanya selalu ingin pulang karena belum bisa beradaptasi dengan teman-teman baru.
Apalagi dengan bahasanya 'Lu Gue Lu Gue', yang biasa hanya saya dengar lewat televisi.
Saya pun sempat berpikiran ingin berhenti kuliah, namun berkat motivasi dari ibu, tante dan teman-teman SMA. Saya menjadi semangat dan berambisi ingin mendapatkan nilai yang terbaik(IPK).
            Seiring dengan banyaknya tugas-tugas kelompok, saya pun merasa nyaman dengan teman-teman baru saya, karena dengan itu juga kita bisa lebih dekat mengenal teman satu sama lain.
Tidak terasa hingga saat ini kuliah sudah berjalan sampai satu bulan. Saya merasa enjoy dengan kuliah saya, dan ternyata kuliah saya tidak seburuk yang saya bayangkan, banyak hal-hal menyenangkan yang saya dapatkan selama sebulan ini, teman-teman yang baik, Dosen-Dosen yang baik, dan fasilitas kampus yang baik pula, sekarang saya merasa lebih baik dari sebelumnya, semoga ini bisa saya rasakan selama saya kuliah di sini sampai saya lulus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About